BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 01 Oktober 2009

Korean Singer & Actor


HALOO SEMUANYA...
akhirnya gue bisa postingan lagi..
oh iya.. kan sebentar lagi mau kenaikan kelas tuh jadi doain gue ya semoga naik ke kelas 9..!!! AMINNN
tapi sekarang temanya bukan itu buat postingan kali ini tapi untuk postingan kali ini temanya adalah KOREAN SINGER & ACTOR.. jadi ceritanya begini.. waktu gue lagi suka sama yang namanya KIM JOON.. sumpah tuh cowok keren banget... (lebay banget deh gue)...
jadi gue chat sama orang korea di omegle.. kita (gue & orang korea di omegle) ngomongin tentang KIM JOON.. nah si orang korea itu nyaranin gue buat buka youtube dan dengerin lagunya 2PM...
Setelah gue dengerin lagu yg judulnya...


AGAIN & AGAIN..



gue langsung tertarik untuk mencari tau tentang 2pm.. (halah bahasa gue..)
setelah gue nyari fotonya setiap personil 2PM.. hati gue pun berkata.."YA AMPUN.. TERNYATA BUKAN LAGUNYA DOANG YG KEREN(PADAHAL GUE NGGA TAU TUH ARTINYA APAAN) TERNYATA PERSONILNYA JUGA KEREN.."

yah begitulah.. asal muasal saya tau 2PM..



TERIMA KASIH ORANG YG DI OMEGLE WAKTU ITU..

ini dia foto personilnya :



KEREN KAN..?
oke deh untuk postingan kali ini segini dulu..
tapi jangan lupa doain biar gue naik ke kelas 9 ya..(AMINN..)
oke deh.. sekian dulu.. ya














SEE YA..!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: