BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 23 Agustus 2009

Miss Universe 2009

Halo semuanya...
Kali ini gue mau postingan tentang Miss Universe 2009..
Barusan aja gue & kakak gue nonto Miss Universe 2009 di tv (kalo langsung kesana rugi benre dah kecuali gratis hehehe).
Memang rada-rada bikin gue jantungan tuh siapa yang menang..
Awalnya gue dukung Indonesia tapi sayangnya Indonesia ngga masuk 15 besar. Terus gue dukung South Africa tapi sayangnya ngga masuk Top 5 jadi akhirnya gue dukung Kosovo tapi sayangnya dia ngga menang yang menang jadinya Venezuela lagi. Sampe Dayana Mendoza loncat-loncat girang bener pas mau ngasi mahkotanya. waduh waduh..

Ya udah deh ini beberapa fotonya :Ini yang dari Indonesia, yang pasti kalian udah tau dong..Ini yang dari Afrika Selatan.. Tapi sayangnya ngga masuk Top 5Nah.. ini Miss Universe tahun ini dari Venezuela namana Stefania Fernandez...
Oke..
Mungkin untuk postingan kali ini segini dulu ya..
Maaf ngga bisa masukin fotonya Miss Kosovo. Soalnya, nyari gambarnya susah bener.
See ya..


0 komentar: