BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 18 Agustus 2009

Pergi Ke Margo..

Halo semuanya hari ini gue mau postingan lagi..
ya mari kita awali dengan membaca bismillah.. "bismillahirahmanirahim"
ya mumpung lagi alim aja..
kali ini gue mau cerita ttg kejadian yg kmaren..
jadi kemaren kan ada lomba di sekolah tapi anak kelas pada ngeliat ke mading dan ngga ada naam anak di kelas satupun..
jadi kita pada memutuskan buat pergi ke mrago city..
weleh weleh & naik angkot pula...
di margo gue makan-makan, foto box, sama beli albumnya taylor swift..
dan yang paling mengagetkan gue waktu pulang dari margo angkot yang gue tumpangin bareng temen-temen tiba-tiba nge-rem mendadak..
jadi pada keseret gitu ke pojokan..
welehweleh..
ya ini gue tunjukin beberapa foto waktu lagi pergi ke margo.. :nah itu beberapa foto waktu gue lagi pergi ke margo..
mungkin untuk postingan yang satu ini segini dulu aja deh..
see ya..

0 komentar: